INFO KOAS

Aldo Aditya November 17 at 9:16pm Reply • Report
JARKOM COAS (17 November 2010)

Bismilah

Temen2 ini ada sedikit info dari bu ninik TKP pas hari selasa kemaren saya kesana:
1. Sebelum ada jadwal siklus secara keseluruhan dari TKP, setiap minggu ke 3 mahasiswa diharapkan ke TKP untuk mengecek jadwal siklus berikutnya.
2. Pada akhir stase Emergency (Emergency berakhir pada minggu ke 3), setelah itu ada libur 1 minggu (minggu ke 4-nya libur), pada minggu tersebut mahasiswa bisa memanfaatkan untuk mengganti hari stase lab-lab yang masi hutang hari, caranya, senin minggu ke 3, minta memo ke TKP, selasanya bisa diambil ke TKP, stelah itu langsung kasiin ke admin lab.
3. Akhir siklus Koas, minggu ke 1 dimanfaatkan untuk mengganti hari, minggu ke 2+3 untuk pelaksanaan UK, minggu ke 4 nilai-nilai akan diproses dan bisa dicek, minggu ke 5 yudisium.
4. Kalau gugur pada salah satu lab, maka lab tersebut bisa diganti pada akhir siklus Koas, kecuali lab besar, diganti sewaktu teman2 siklus PH (siklus PH berlangsung selama 8 minggu), kemudian PHnya bisa diganti pada akhir silkus Koas.
5. Kalau sakit, harus ada surat dokter, untuk brapa lama teman2 bisa ijin sakit, harap ditanyakan masing2 ketentuannya di tiap lab, karena di setiap lab berbeda.
6. Kalau teman2 mau cuti, minimal pengurusan surat-surat sudah selesai dilakukan 1 bulan sebelum cuti.
7. Kalau proses mengundurkan diri langsung tanya ke bu ninik di TKP ya untuk jelasnya, karna saya kemaren juga masi bingung setelah dijelaskan, he3.
8. Buku hijau minggu 4 awal (hari seninnya) bisa diambil di admin lab, untuk diberikan ke admin lab berikutnya, pas masuk harus uda ada di lab (jadi tmen2 ada waktu satu minggu untuk memberikan buku hijau ke lab berikutnya)
9. Kalau buku hijau hilang, teman2 harus mengurus surat kehilangan di polisi, baru ke TKP untuk mengambil buku hijau yang baru, stelah itu ke tiap lab yang sudah selesai teman2 lewati untuk minta stempel ulang.
10. Nilai tiap lab bisa dilihat ke TKP, 2 minggu stelah ujian tiap lab.
11. Kalau ada nomer hp teman2 yang ganti, sgera hubungi bu ninik di TKP, PENTING, karena biasanya admin lab akan menghubungi bu ninik apabila ada catatan penting untuk disampaikan ke teman2.
12. Apabila pembayaran SPP tertunda, maka tidak disiklus, kalau sudah diselesaikan, bawa fotokopi bukti pembayaran ke bu ninik supaya siklus temen2 bisa jalan lagi.

Tambahan:
-Untuk format surat2, baik surat sakit, surat ijin cuti, ataupun surat
pengunduran diri, contoh formatnya bisa diminta ke bu ninik atau mas agus di TKP, dan nanti kalo teman2 sudah ada yang punya, tolong dishare disini ya, biar temen2 yang lain bisa lebih mudah dapetnya.
-Oya temen2 kordi tiap lab yang belum kasi nomernya ke saya, sgera sms ya, soalnya nanti untuk memudahkan penyaluran info ijasah, karena ijasah itu musti diambil sendiri2 ke akademik fakultas, untuk sementara yang sudah masuk di saya (tanda minus "-" brarti belum masuk ke saya):

Bedah: Amanda Pratama
IPD: Dharpo Wicaksono
Obgin: Rakhmad Ramadhan
IKA: Rakhmad Aditya
Neuro: Abdi Saputro
Psiki: -
THT: -
Forensik: Joan Febrian
Kulit Kelamin: Meizar Rizaldi
Mata: Fauziah Pratiwi
Radiologi: -
Anastesi: Rachmad Ari Irmawan

Sementara itu dulu info yang saya dapatkan dari bu ninik, kalau masi ada yang bingung, teman2 bisa tanya langsung ke bu ninik di TKP, atau via sms di nomer berikut:

Ibu Ninik TKP
0341737790

(dan nanti jangan lupa dishare ya kalo ada info tambahan,,^^)

Sekian dulu infonya, semoga bermanfaat untuk kita semua, dan semoga kehidupan Coas yang akan kita jalani ini bisa diawali, disertai, dan diakhiri dengan kemudahan, kelancaran, serta keberuntungan,,^^
Amin,,,^^

SEMANGAT!!!!

--
Shigenoi Haruki

Comments

Post a Comment

Popular Posts